Pengenalan … :) Pengenalan Blog Lentera Kreasi

Pengenalan … :)
 Pengenalan Blog Lentera Kreasi

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
Hai, namaku Ulyl nama  lengkapku Muhammad Ulyl Fahmi Sahab. Aku suka main game. Pekerjaanku adalah belajar karena aku seorang pelajar dan ibadah aku seorang hamba Tuhan. Ngomong  - ngomong memang belajar memang salah satu pua engingat Islam mewajibkan penganutnya untuk belajar atau menuntut ilmu.

Kenapa menuntut ilmu ?
                Supaya Islam berjaya di muka bumi dan menjadi rahmatan lil’alamin (rahmat  bagi alam semesta), penganutnya harus cerdas - cerdas,kuat faham agama, menguasai teknologi, mapan namun demikian tetap sederhana dala bersikap, tetap tidak sombong seperti Rasulullah SAW yang selalu rendah hati dan meneladankan keserdehanaan dalam bersikap. Muslim harus menguasai ilmu pengetahuan supaya mampu mengatasi masalah - masalah pribadi, sosial, masyarakat, agama, lingkungan sekitar, alam. Muslim harus menguasai teknologi supaya Islam kuat dan berjaya. Penguasaan teknologi oleh kaum Barat dan Yahudi saat ini  jauh meninggalkan kaum muslim menunjukkan bahwa umat Islam harus bangkit  dari ketertinggalannya, menguasai ilmu penetahuan dan teknologi sebanyak - banyaknya supaya umat Islam menjadi kuat dan tidak lagi diperdayai, diperbudak, dijajah, ditipu, ditindas oleh non muslim serta supaya bisa berbuat kemanfaatan sebanyak - banyaknya, menjadi khalifah di muka bumi, menjadi rahmatan lil’alamin. Aamiin.

                Maka mari kita banyak - banyak menunturt ilmu, banyak – banyak berkarya, berkreasi, belajar, belajar, dan belajar. Semakin banyak dan manfaat ilmu kita maka semakin tinggi derajat kita karena Allah ta’ala meninggikan orang yang beriman dan berilmu beberapa derajat daripada yang tidak. Di blog ini saya akan mencoba mebagikan hal – hal yang kiranya bermanfaat, menambah pengetahuan sekalian saya belajar nulis J hehehe dan mungkin  saya juga akan sedikit cerita soal game sebagai selingan yang menghibur

                Saat ini saya belajar di Universitas Semarang. Alhamduillah(segala puji bagi Allah) saya bisa melanjutkan belajar ke Perguruan Tinggi, beberapa teman saya tdak bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi karena masalah biaya, bisa belajar di Perguruan Tinggi merupakan karunia bagi saya. Mudah – mudahan bersyukur saya ini saya wujudkan dengan betul – betul jadi mahasiswa yang belajar, produktif, trampil, cerdas, berbudi uhur, bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Aamiin :D.

                Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya. Saya doakan sahabat semua selalu dilindungi Allah SWT, diberi umur yang panjang dan berkah, diberi rezeki baik, halal dan berlimpah, diberi ilmu yang banyak dan manfaat. Aamiin.

Wassalamu’alaik um warahmatullah wabarakatuh
Pengenalan … :)  Pengenalan Blog Lentera Kreasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Pasar Persaingan Sempurna, Oligopoli, Monopoli dan Monopolistik

Makalah Tiga Ciri Munafiq

Pengajian Ahad pagi di kompleks Ponpes Al Itqon